agenliga
/ Celebrity / Bukti Deasy Kitaro Soal Tudingan Penipuan oleh Vicky

Bukti Deasy Kitaro Soal Tudingan Penipuan oleh Vicky

Mampang_20Prapatan-20120131-00027
Dodox Coolz on September 4, 2013 - 9:01 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1126 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pedangdut Deasy Kitaro mengaku menjadi korban penipuan dari calon suami Zaskia ‘Gotik’, Vicky Prasetyo. Tak asal menuding, Deasy pun memaparkan bukti-buktinya.

Bukti yang dimaksud tak lain adalah potongan pembicaraan Deasy dengan Vicky melalui Blackberry Messenger. Dalam percakapan tersebut memang terlihat Vicky tengah merayu Deasy dengan beberapa pemberian.

bukti

Tak hanya itu, dalam potongan pembicaraan tersebut Vicky juga terlihat mencoba terus-terusan merayu Deasy. Rayuan-rayuan itu lah yang disebut Deasy sebagai upaya penipuan dari Vicky.

“Mau beliin apartemen, villa, mobil, mau dibelikan sama Vicky. Tapi semua itu bohong,” ujar Deasy saat menggelar jumpa wartawan di Sky Dinning, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).

Deasy mengaku bukti potongan pembicaraan tersebut sudah cukup kuat untuk melaporkan Vicky. Setidaknya bukti itu benar-benar bisa membuka sosok Vicky sebenarnya.

“Bukti-bukti kita, siap kalau dilaporkan fitnah balik,” jelasnya.

Sampai saat ini pihak Vicky sendiri masih belum dikonfirmasi perihal tudingan yang dialamatkan padanya. Sedangkan, untuk Zaskia melalui manajernya, mengaku masih mencintai sosok Vicky.

“Neng (Zaskia) kalau udah kenal sama orang apapun itu dia terima. Semua orang punya masa lalu, bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, ini tidak mengurangi rasa cintanya Neng ke Vicky,” ujar sang manajer Darma, belum lama ini.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: