agenliga
/ Celebrity / Britney Spears Kejutkan Penggemar dengan Album Baru

Britney Spears Kejutkan Penggemar dengan Album Baru

BRITNEY-SPEARS
admin on June 20, 2013 - 8:41 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 633 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Penyanyi pop Britney Spears (31) akan meluncurkan album terbarunya pada tahun ini. Dia mengaku akan menyuguhkan musik berbeda yang akan mengejutkan penggemarnya.

Pelantun ”Gimme More” ini mengatakan, album kedelapannya akan selesai sebelum akhir tahun 2013. Spears terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2011, yaitu Femme Fatale. ”Album ini benar-benar sesuatu yang baru untuk saya, sama sekali berbeda dengan apa yang telah saya lakukan selama ini,” ungkap Spears dalam acara ”On Air with Ryan Seacrest” di KIIS FM.

Untuk album terbarunya, Spears akan bekerja sama dengan rapper William James Adams atau yang dikenal dengan nama will.i.am dan produser asal Inggris, William Orbit. ”Will mempunyai suara yang menarik. Adapun dengan William Orbit, saya baru pertama kali bekerja dengannya, pasti sangat menarik. Minggu depan kami akan bertemu,” katanya.

Pekan ini, Spears merilis singel terbarunya, ”Ooh La La”, yang merupakan soundtrack film The Smurfs 2. ”Saya mau menyanyikan lagu untuk film Smurfs karena anak-anak sangat menyukainya. Kami menonton film itu jutaan kali dan anak-anak ingin masuk dalam musik film itu,” ujar ibu dua anak, Sean Preston (7) dan Jayden James (6), dari hasil pernikahannya dengan aktor Kevin Federline ini

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: