agenliga
/ Gadget / BlackBerry Anti Sadap Dijual Rp 31 Juta

BlackBerry Anti Sadap Dijual Rp 31 Juta

z10ash
Dodox Coolz on March 10, 2014 - 9:33 am in Gadget, Teknologi Artikel ini dibaca 905 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sebuah perusahaan di Jerman merancang ponsel BlackBerry yang dibekali keamanan tingkat tinggi. BlackBerry dengan sekuriti super ketat itu kini bisa dibeli konsumen, namun harganya tidak murah.

Perusahaan tersebut adalah Secusmart GmbH, yang telah memiliki reputasi lumayan tinggi karena telah dipercaya memasok BlackBerry yang digunakan oleh Kanselir Jerman, Angela Merkel.

Model yang dipakai sebenarnya adalah BlackBerry Z10. Bedanya, handset ini sudah disertai dengan sistem enskripsi canggih untuk mengamankan data dan mencegah kebocoran informasi sehingga diklaim sebagai BlackBerry teraman di dunia.

Kini, Secusmart memutuskan menjual BlackBerry dengan keamanan ketat itu pada pihak manapun yang menginginkan, tidak terbatas hanya bagi kalangan pemerintahan. Banderolnya mencapai USD 2.700 atau di kisaran Rp 31 juta.

“Enkripsi sebelumnya hanya diminati oleh kalangan intelijen, namun kini makin meluas saja,” kata CEO Secusmart, Hans Christop Quelle yang meyakini banyak pihak akan berminat pada BlackBerry super aman ini.

Quelle juga menyatakan sistem sekuriti yang dikembangkan perusahaannya di Z10 itu bekerja sama langsung dengan pihak BlackBerry.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: