agenliga
/ Celebrity / Beri Mobil ke Anak, Ahmad Dhani Akan Diperiksa

Beri Mobil ke Anak, Ahmad Dhani Akan Diperiksa

Dodox Coolz on September 9, 2013 - 7:08 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 693 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Selain pihak Mitsubishi yang akan diperiksa sebagai saksi ahli dalam kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani atau Dul (13), polisi juga menjadwalkan memeriksa Ahmad Dhani, ayah kandung Dul.

“Akan diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi,” kata Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Minggu (8/9/2013).

Pihaknya merasa perlu mendalami peran Dhani sebagai ayah yang memberikan mobil kepada anaknya yang masih belum cukup umur.

“Nanti dimintai keterangan, mengapa mobil diberikan padahal belum cukup umur, apakah yang bersangkutan memberikan izin,” ujar Hindarsono.

Namun, belum ada kepastian jadwal pemeriksaan, mengingat Dhani sendiri masih disibukan menjaga Dul yang tengah dirawat intensif di RS Pondok Indah, akibat luka berat yang dialaminya itu.

“Kita lihat dalam satu-dua hari nanti,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, insiden kecelakaan yang menimpa Dul sedianya menjadi cerminan bagi para orangtua untuk lebih awas terhadap anaknya.

Dia mencontohkan, banyak anak yang belum cukup umur diberikan keleluasaan oleh orangtuanya untuk membawa mobil atau motor ke sekolahan. Beberapa kali dialog dilakukan ke sekolah-sekolah agar pihak sekolah dapat meredam penggunaan kendaraan oleh siswa.

“Sekolah diharapkan mampu membantu untuk memberikan pemahaman kepada orangtua terkait penggunaan kendaraan oleh siswa yang belum cukup umur,” imbaunya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: