agenliga
/ Lifestyle / Berhubungan Seks bikin pasangan lebih Rileks

Berhubungan Seks bikin pasangan lebih Rileks

ngeseks
admin on June 17, 2013 - 7:50 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 2011 Kali
Rate this post

Hotabis.com – kata orang kesehatan bisa memberikan Anda hidup yang membahagiakan. Salah satu cara yang mesra untuk mewujudkannya dengan pasangan Anda adalah melalui jadwal berhubungan seks yang rutin.

Faktanya, ada berbagai macam keajaiban dalam kesehatan yang terjadi semenjak Anda melakukan hubungan seks yang berkualitas dengan pasangan Anda. Seks memang bisa membantu pasangan menjadi lebih sehat dan bahagia, namun, sebenarnya khasiat apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan hubungan seks yang teratur?

Ada 6 manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan berhubungan seks bersama pasangan seperti berikut ini.

1. Mencegah Serangan Jantung
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Queens di Belfast, agenda hubungan seks yang rutin bisa membuat Anda dan pasangan terhindar dari serangan jantung. Hal ini berkebalikan bila Anda sering dilanda stres.

Selain berkaitan dengan ikatan cinta, hal ini juga berkaitan dengan perasaan bahagia yang Anda rasakan. Hubungan seks yang rutin memang bisa membuat Anda dan pasangan lebih bahagia, Ladies.

2. Meningkatkan Mood
Dengan melakukan hubungan intim bersama pasangan, maka Anda dan dia akan lebih sering saling membangun mood. Seks memang bisa mendongkrak kepercayaan diri dan meredakan stres. Sensasi klimaks bisa membuat Anda memproduksi lebih banyak hormon rasa senang ke dalam tubuh.

3. Membuat Anda Tidur Lebih Nyenyak
Kedekatan Anda dengan pasangan bisa membuat rasa nyaman dan perasaan hangat muncul dalam diri Anda dan dia. Hal ini membuat tidur Anda lebih tenang, nyenyak dan rileks. Saat berhubungan seks dan Anda bisa mendapatkan orgasme, maka tubuh akan memproduksi hormon Oxytocin yang menjadi obat tidur alami tubuh anda.

4. Menurunkan Resiko Kanker
Menjadwalkan agenda intim secara teratur dengan pasangan bisa membuat pasangan Anda terbebas dari resiko kanker prostat. Pria yang berejakulasi sekitar 21 kali dalam sebulan, bisa jadi mengurangi resiko kanker prostat hingga 33% daripada mereka yang hanya tujuh kali sebulan.

5. Mengurangi Rasa Sakit
Mereka yang mengalami orgasme saat melakukan hubungan seks, maka akan lebih mudah menghadapi keram perut saat terjadinya menstruasi. Masih berkaitan dengan hormon oxytocin yang mampu mengurangi rasa sakit seperti sakit kepala maupun sakit punggung bagi pria hingga wanita.

6. Memperpanjang Usia
Mereka yang menikah hingga akhirnya melakukan hubungan intim bersama, akan memiliki resiko mengidap penyakit yang lebih rendah. Di sinilah hubungan seks memberikan Anda manfaat untuk tampil lebih awet muda, sehat dan lebih panjang umur. Tunggu apa lagi, ayo bicarakan jadwal spesial ini bersama pasangan agar makin sehat dan bahagia.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: