agenliga
/ Lifestyle / Berfantasi tentang orang lain = selingkuh?

Berfantasi tentang orang lain = selingkuh?

Wanita Sering Berfantasi Seks Saat Masa Subur
admin on August 15, 2013 - 2:35 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 5853 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Anda baru saja menonton sebuah film dan Anda membayangkan bagaimana jika Anda yang bercinta dengan pemeran utama di film itu. Dia begitu menggoda dan mempesona. Rasanya setelah Anda menonton filmnya itu, Anda masih terbayang-bayang dengan dirinya bahkan setelah Anda bangun tidur kemudian.

Apakah itu bisa dianggap sebagai perselingkuhan?
Tidak juga. Itu bisa dikatakan sebagai sebuah fantasi, bahkan jika Anda membayangkan tentangnya saat Anda sedang berhubungan Seks dengan pasangan Anda. Dan jika memikirkan tentang orang lain membuat Anda lebih “panas” dan bergairah, lakukan saja. Apalagi jika itu hanya sekali-kali Anda lakukan.

Frekuensi melakukannya bisa menjadi faktor yang penting di dalam hubungan Anda. Jika Anda terus-terusan memikirkan tentang orang lain saat Anda berhubungan Seks dengan pasangan Anda, mungkin itu saatnya bagi Anda untuk bertanya mengapa. Jika Anda mulai membandingkan pasangan Anda dengan kekasih imajiner Anda itu, mungkin Anda akan mendapatkan masalah dengan hubungan Anda.

Diskusikan hal ini bersama pasangan Anda. Apakah Anda menerima jika pasangan Anda melakukan hal yang sama terhadap Anda?

Mungkin jawabannya adalah ya, jika Anda hanya sesekali melakukannya. Tapi bagaimana jika dia melakukannya – selalu – saat berhubungan Seks dengan Anda?

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: