agenliga
/ Acara TV / Bebi Romeo Mogok Bicara Jika X Factor Masih Seperti Minggu Lalu

Bebi Romeo Mogok Bicara Jika X Factor Masih Seperti Minggu Lalu

bebi romeo di x faktor
admin on April 1, 2013 - 12:57 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 992 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Siapa yang tak sedih orangtua kehilangan anaknya. Seperti itulah yang dirasakan Papa Bebi ketika harus menghadapi kenyataan dua anak asuhnya, Agus Hafiluddin dan Alex Rudiart dipulangkan dari X Factor Indonesia secara berturut-turut atas “kehendak” juri Rossa, Ahmad Dhani, dan Anggun Cipta Sasmi.

Bebi kini hanya punya dua anak asuhnya yang tersisa, Novita Dewi dan Isa Raja.

Bebi Romeo menulis sebuah janji di akun Twitternya jika Gala Show 7 yang digelar Jumat 5 April 2013 dan hasilnya Novita atau Isa Raja yang keluar, ia akan melakukan aksi mogok bicara.

“Kalau minggu depan anak saya Novita dan Isa yg dipulangkan Juri lagi , saatnya saya akan diam. Semoga dengan DIAM, semua menjadi paham,” tweetnya pada 30 Maret 2013.

Sebelumnya, ia juga merasa menyesali peserta bernama Dicky, Agus, dan Alex keluar di waktu yang tak tepat.

“Menurut saya penyesalan menjadi tidak berguna, karena ini ke 3 kalinya ! 3 kali nya ! Dicky, Agus, Alex. Di Keluarkan di waktu yang sangat tidak tepat!” katanya penuh kekecewaan.

4 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

4 Comments
  • April 1, 2013

    Kalau Saya boleh usul… sebaiknya RCTI segera mengganti ketiga Juri, Ahmad Dani, Rossa dan Anggun, jika masih menginginkan acara X Factor digemari penonton.

    handoyo kerto
    Reply
  • April 1, 2013

    Bebi Romeo juri yang sangat kompeten dalam bidang musik, 100 jempol buat Bebi Romeo..teruslah mendidik kami orang awam ini dgn komentar2 mu yang pas tepat…kalo Rosa mah lebih pantas jadi juri lomba nyanyi tingkat RT/RW di Tasik…Rosa gak punya pengetahuan musik…ahmad dhani mah arogan sok pintar…wahai ahmad dhani, kamu belajar tuu dari juri2 di the voice…belajar dari Giring, Armand, Glenn…juri2 the voice asyiiik serius dan top abis…ahmad dhani mundur aja dah dari juri x factor…orang bosen liat x factor hanya karena tingkah rosa dan ahmad dhani

    roberto
    Reply
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: