agenliga
/ Musik / Bebi Romeo Kecewa Kehilangan 3 Finalis dalam sebulan

Bebi Romeo Kecewa Kehilangan 3 Finalis dalam sebulan

bebi romeo di x faktor
admin on April 14, 2013 - 11:26 am in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 506 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kekecewaan Bebi Romeo tak terbendung lagi. Dia kecewa lantaran dalam sebulan, tiga anak asuhnya harus pulang dari panggung X Factor Indonesia.

Agus Hafiluddin adalah anak asuh pertamanya yang harus pulang pada Gala Show ke-5. Dia kalah bersaing dengan Shena Malsiana di bottom two, sepekan setelahnya Alex Rudiart terpaksa pulang setelah kalah dari Gede Bagus, pada Gala Show ke-6.

Dua pekan berikutnya atau semalam, Bebi pun harus rela kehilangan anak asuhnya lagi, Isa Raja. Padahal, tadi malam Bebi sangat memuji penampilan Isa Raja dibandingkan Novita Dewi pada babak pertama.

“Kerampok, ya situ kalau kehilangan anak gimana?? Ya pasti kecewa lah mungkin terlalu bangga sama keempat anakku sampai aku julukin mereka fantastic four,” ungkap Bebi Romeo kepada awak media, Sabtu (13/4/2013) dini hari.

Kesedihan Bebi Romeo memang beralasan. chemistry Papa dan anak memang sudah terbentuk dengan erat. Pasalnya Bebi Romeo sangat serius membina finalis kategori Over 26 itu. Bebi Romeo dapat mengubah persepsi masyarakat selama ini dari yang tidak suka menjadi mengidolakan kontestan kategori Over 26.

“Mereka aku pilih dalam kondisi yang semua orang tidak suka sama mereka dan mereka dapat membalikan ketidak-sukaan masyarakat,” tambahnya.

Terutama Isa Raja, dia dapat merubah pandangan masyarakat. Dia selalu membawakan lagu yang banyak mengandung pesan. Hal ini sedikit banyak telah memberikan nilai pelajaran kepada msyarakat penonton X Factor Indonesia.

“Kegilaan Isa di atas panggung telah memberikan edukasi, cara pandang masyarakat bahwa ini bukan hanya kontes dan kompetisi, tetapi kejujuran, anak anak ku adalah orang-orang yang tulus memberikan sesuatu yang ada pada diri mereka,” tutup Bebi Romeo.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: