agenliga
/ Film / Batman Vs. Superman Ikuti Alur The Dark Knight Returns

Batman Vs. Superman Ikuti Alur The Dark Knight Returns

batman-140211c
Dodox Coolz on February 12, 2014 - 7:22 am in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 1128 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Film bertema Batman Vs Superman (Man of Steel 2) yang menjadi sekuel Man of Steel masih belum menampakkan alur cerita utamanya. Namun sutradara Zack Snyder mengaku bahwa proyeknya itu akan berpegang pada kisah dalam komik The Dark Knight Returns.

Zack Snyder juga turut menyatakan bahwa banyak hal-hal spesifik di dalam film yang akan membedakannya dengan versi komik. Ia juga turut berbicara bagaimana Batman Vs Superman terkait dengan The Dark Knight Returns.

“Komiknya akan menginspirasi sejarah Batman Vs. Superman, dimana penulisnya adalah David S. Goyer dan saya yang akan bekerja,” ujarnya kepada Popcorn Magazine seperti dikutip dari Cinema Blend.

Kisah dalam The Dark Knight Returns hampir serupa dengan yang disajikan melalui film The Dark Knight Rises pada 2012 lalu. Akan tetapi, suasana kacaunya kota Gotham yang ditawarkan komik karya Frank Miller itu, masih lebih ekstrim ketimbang di dalam filmnya.

Zack Snyder juga memuji peran Ben Affleck sebagai Batman yang dianggapnya mampu mengimbangi akting Henry Cavill sebagai Superman. Ben juga dianggapnya sangat cocok memainkan karakter Bruce Wayne yang sudah semakin berumur.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer itu masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 6 Mei 2016 mendatang yang mundur dari jadwal semula, 17 Juli 2015.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: