agenliga
/ Celebrity / Barry Sempat Foto Bareng dengan Pelaku Sebelum Disiram Air Keras

Barry Sempat Foto Bareng dengan Pelaku Sebelum Disiram Air Keras

3807320851_d8d9cd63ba_z
admin on October 28, 2013 - 11:31 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1004 Kali
Rate this post

105723_barrydlmHotabis.com – Peristiwa disiramnya wajah vokalis band Saint Loco, Barry dengan air keras membuat seluruh personel band beraliran nu metal dan rock alternatif itu tersentak.

Menurut Iwan sang gitaris, peristiwa tersebut terjadi tanpa diduga. Lewat informasi yang dihimpun, Iwan memperoleh kabar bahwa Barry sempat berfoto bersama dengan pelaku sebelum penyiraman air keras terjadi.

“Kita kira itu fans atau apa, minta foto. Barry dirangkul terus disiram,” ujar Iwan saat ditemui di sela-sela mendampingi Barry menjalani perawatan di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (27/10/2013) malam.

Lebih lanjut, Iwan mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 dinihari usai Saint Loco tampil bersama Superman is Dead di acara Hiprock di Malang.

Hingga kini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan serta pencarian pelaku. Iwan menuturkan, kejadian tak mengenakkan usai manggung seperti itu baru pertama kali dialami Saint Loco selama berkarier di dunia musik.

“Soal pelaku kita nggak bisa, kita serahkan ke polisi untuk mencari tahu karena itu (terjadi) di kota orang. Kita nggak bisa apa-apa juga,” papar Iwan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: