agenliga
/ Bola / Balotelli: Jika Madrid ke Final, Para Pemainnya Bisa Tidur dengan Kekasihku

Balotelli: Jika Madrid ke Final, Para Pemainnya Bisa Tidur dengan Kekasihku

admin on April 29, 2013 - 7:50 pm in Bola, Sports Artikel ini dibaca 726 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Mario Balotelli membuat “sayembara” yang bisa mungkin memotivasi Real Madrid jelang leg kedua semifinal Liga Champions. Jika lolos ke final, maka seluruh pemain Los Blancos akan diizinkan tidur dengan pacar Balotelli.

Madrid saat ini tengah dalam kondisi terjepit dalam langkah menuju final Liga Champions karena harus membalikkan defisit 1-4 pasca kekalahan dari Borussia Dortmund di leg pertama pekan lalu.

Mereka butuh menang minimal tiga gol dan tak kebobolan untuk menyingkirkan jagoan Jerman itu. Di sini ujian mental untuk para pemain Madrid dan juga Jose Mourinho.

Boleh jadi pemain Madrid akan kian terpacu untuk bisa lolos ke final setelah Balotelli menawarkan pacarnya, Fanny Neguesha, untuk tidur dengan seluruh pemain jika mereka bisa melakukannya. Meski tentu ini hanya sebuah lelucon.

“Jika Real Madrid mampu mengalahkan Borussia Dortmund dan lolos ke final Liga Champions, lalu aku akan mengizinkan pacarku tidur dengan seluruh pemain,” demikian ucap Balotelli yang dikutip Marca.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: