agenliga
/ Food / Bagaimana Cara Benar Makan Burger?

Bagaimana Cara Benar Makan Burger?

Giraffas_BrutusBurger
admin on March 7, 2013 - 11:31 am in Food, Lifestyle Artikel ini dibaca 793 Kali
Rate this post

Hotabis.com – MEMANG, agak ribet makan burger, roti besar dengan daging sapi cincang, sayuran, keju, belum lagi saus dan irisan bawang bombai yang kadang jadi berantakan saat digigit. Makan dengan cara benar untuk benar-benar menikmatinya.

Berikut cara menyantap burger dengan benar, seperti diulas Wikihow:

Potong menjadi beberapa bagian
Daripada bersusah payah makan burger secara utuh lalu menahan agar mustard, saus tomat, dan lainnya tidak muncrat sana-sini saat Anda menggigitnya, lebih baik potong menjadi dua atau bahkan empat bagian. Dengan cara ini, Anda dapat mengambil potongan-potongan kecil dan dengan tenang menikmati burger favorit.

Pegang dengan benar
Jika Anda lebih memilih untuk makan burger tanpa memotongnya terlebih dahulu, pastikan untuk memegangnya dengan benar. Cara ini sangat membantu ketika Anda makan di kendaraan atau jalan. Caranya, ambil burger dengan kedua tangan atau cara terbaik adalah gunakan serbet, kertas lilin, atau pembungkus, lalu bungkus di sekitar bagian bawah burger. Ini akan mencegah saus dan bumbu keluar dari bagian bawah burger.

Jangan menekan terlalu keras
Jika Anda menekan terlalu keras, saus dan bumbu lainnya akan menyebar hingga terlihat keluar. Jika Anda memegang burger dengan benar, maka tak akan ada tetesan minyak, saos dan bumbu keluar, sehingga tidak akan muncrat mengenai pakaian Anda.

Kunyah dengan mulut tertutup
Tak seorang pun ingin melihat bagaimana Anda mengunyah burger. Tidak hanya terlihat kasar, makan “berisik” juga membuat orang lain tidak berselera makan. Hindari mengambil gigitan besar karena Anda akan lebih sulit mengunyah dengan mulut tertutup.

Jangan bicara dengan mulut penuh
Untuk alasan yang sama seperti di atas, jangan lakukan hal ini. Cobalah untuk tidak berbicara selama Anda mengunyah hamburger. Anda biasanya tidak sadar saat berbicara, dan makanan akan menyembur keluar dari mulut. Ini sangat memalukan dan menjijikkan bagi orang yang ada di sekitar Anda.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: