agenliga
/ Celebrity / Ayu Ting Ting Daftarkan Gugatan Cerai Ditemani Orang Tua

Ayu Ting Ting Daftarkan Gugatan Cerai Ditemani Orang Tua

Orangtua-Ayu-Ting-Ting
Dodox Coolz on January 3, 2014 - 7:05 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 875 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro tampaknya sudah tak bisa lagi diselamatkan. Ayu sudah bertekad bulat untuk melakukan permohonan perceraian usai melahirkan nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh ayah Ayu, Abdul Rozak. Ia pun siap mengantarkan Ayu untuk mempersiapkan administrasi proses perceraian.

“Insya Allah, kita belum mau rencana ke sana, kalau sudah lahiran selesai, mungkin ke sana tahapnya. Dia sih tekadnya kuat untuk single parent. Ayah kan ikutin Ayu, selaku orangtua mendampingi arah yang terbaik,” ungkap Rozak saat ditemui di Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis (2/1/2013).

Walaupun Enji melakukan permintaan maaf, tak akan menyurutkan langkah Ayu untuk memproses perceraian. Bahkan, Abdul Rozak sudah menutup pinta maaf kepada menantunya itu.

“Tertutup sudah pintu maaf,” tegas Rozak.

Kisruh rumah tangga Ayu dan Enji yang diakibatkan perbedaan pandangan tentang resepsi itu sudah tak menemui titik temu. Selain itu terakhir kabar Enji bermain dengan wanita sebelum menikah dengan Ayu makin membuat rumah tangganya berantakan.

Beberapa wanita seperti, Anggita Sari dan Anggun membongkar perilaku Enji yang membuat Ayu semakin kesal dan ingin cepat menceraikan putra dari mantan Kapolri itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: