agenliga
/ Celebrity / Aura Kasih: Saya Sebel Sama Jupe

Aura Kasih: Saya Sebel Sama Jupe

aura kasih
admin on October 29, 2013 - 8:33 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 9785 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Belakangan ini banyak sesama pemain film berseteru dalam produksi sebuah film. Dalam penggarapan film ‘3 Cewek Petualang’ Aura Kasih mengaku kesal dengan Jupe. Kenapa?

Namun, ungkapan kesal Aura Kasih terhadap Jupe bukan karena mereka berseteru. Aura merasa kesal karena Jupe selalu membuatnya tertawa saat beradu akting di ‘3 Cewek Petualang’.

Pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ itu mengungkapkan Jupe selalu membuatnya tidak fokus saat berakting. Hal itu dikarenakan Jupe selalu saja bertingkah lucu dan membuatnya tak bisa menahan tawa.

“Ada adegan yang harus serius, tiba-tiba dia salto. Gue ketemu Mbak Jupe Ratu Infotaiment, gue ngefans banget. Dia orangnya lucu banget, baik kok,” cerita Aura saat saat Gala Premier ‘3 Cewek Petualang’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

“Kalau dikira orang dia ribet, nggak banget, dia bisa kerjasama dengan baik. Dia itu orangnya lucu banget, kalau pas adegan yang aku butuh lari-larian, harus diulang karena aku ketawa-tawa terus gara-gara Mbak Jupe,” lanjutnya.

Dalam film ‘3 Cewek Petualang’ yang akan tayang 31 Oktober mendatang, Aura berperan sebagai Citra. Citra adalah tokoh yang baik, seseorang cewek pintar, banyak ide, penulis buku anak. Akan tetapi, dirinya selalu di-bully oleh Siska. Saat keadaan mencekam dimana mereka mengalami sebuah teror saat berlibur, Citra hadir sebagai sosok yang menenangkan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: