agenliga
/ Berita Nasional / Asrama Perwira TNI AD di Denpasar Diserang

Asrama Perwira TNI AD di Denpasar Diserang

Lt7IWNsIOy
admin on April 12, 2013 - 9:43 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 750 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Asrama Perwira TNI AD di Denpasar Diserang, eittt,,jangan mengaitkan langsung  dengan Kasus penyerangan LP cebongan, yang menyerang Asrama TNI AD di Denpasar bukan di serang oleh sekelompok orang atau kelompok. melainkan diserang Oleh Ulat Bulu. Ditemukan banyak ulat bulat di Asrama Perwira TNI AD Jalan Kapten Japa H/19, Denpasar. Beberapa anak-anak dilaporkan harus harus menderita gatal-gatal akibat ulat berbulu tersebut.

Keberadaan ulat bulu ini baru diketahui pada Jumat (12/4/2013) pagi saat warga sekitar sedang bersih-bersih. Saat itulah, warga menemukan koloni ulat bulu yang mengumpul hampir memenuhi pohon mangga milik warga.

Warga sekitar di komplek ini juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke dinas pertanian serta dinas kebersihan dan pertamanan (DKP) Kota Denpasar untuk dilakukan penyemperotan. karena khawatir ulat-ulat ini masuk ke rumah warga, sejumlah jendela serta ventilasi harus ditutup dengan koran.

“Ulatnya banyak di pohon mangga, tadi pagi-pagi yang bersih-bersih lihatnya,” kata Irma kepada wartawan warga sekitar ditemui pada Jumat (12/4/2013). Sebelumnya keberadaan ulat ini juga cukup banyak, namun tidak terlalu dirisaukan, hanya saja pada Jumat keberadaannya mencapai ratusan di satu pohon.

Kepala Dinas Peternakan, Perikanan, dan Kelautan Kota Denpasar, AA Gede Bayu Brahmasta, akan segera melakukan penyemperotan di lokasi atas keluhan banyaknya ulat bulu tersebut. “Kami akan lakukan pengecekan termasuk penyemperotan,” ungkapnya

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: