agenliga
/ Showbiz / Asmirandah Akui Foto Dirinya Tengah Beribadah di Gereja

Asmirandah Akui Foto Dirinya Tengah Beribadah di Gereja

asmirandah-2-140129c
Dodox Coolz on January 30, 2014 - 12:14 pm in Showbiz Artikel ini dibaca 5689 Kali
Rate this post

Hotabis.com Asmirandah akhirnya angkat bicara soal beredarnya foto mirip dirinya dan Jonas Rivanno sedang beribadah di gereja. Ia pun mengakui, foto itu adalah foto dirinya.

“Saya jelaskan di sini. Saya akui itu foto saya. Jangan bilang foto ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada dua orang kembar, terus bersama lagi, kan nggak mungkin. Media itu pintar mencermati, apalagi masyarakat sudah cukup cerdas,” kata Asmirandah di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Liputan6.com memperoleh foto Asmirandah dan Jonas Rivanno pada Selasa (28/1/2014) pagi. Dalam lampiran foto, pengirim menuliskan kalau gambar disebut diambil di sebuah gereja di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sayang, si pengirim tidak mencantumkan tanggal peristiwa.

Dengan pengakuan itu, Andah –sapaan Asmirandah– berharap tidak ada lagi pemberitaan yang mengaitkan tentang keyakinan dirinya. Pasalnya, hal itu sudah masuk ke ranah privasi.

“Ini sudah melampaui privacy, melewati batas pribadi saya. Aku minta dihargai. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita,” ujar Andah.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: