agenliga
/ Celebrity / Asmara di Mata Agnes Monica

Asmara di Mata Agnes Monica

Agnes-Monica
Dodox Coolz on August 31, 2013 - 9:15 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 928 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kesuksesan karier Agnes Monica semakin hari makin berkembang saja. Pencapaiannya saat ini pun patut mendapat pujian. Lalu bagaimana kehidupan asmaranya?

Asmara bagi Agnes ternyata salah satu yang sangat diperhatikannya. Sama seperti perempuan pada umumnya, Agnes ingin menjadi seorang istri. Tapi, tak hanya sebatas itu.

“Aku nggak hanya pengen nikah karena umur udah segini. Aku mau jadi orang yang baik, yang membanggakan dan menginfluence orang banyak dari bidang yang aku tekuni,” kata perempuan 27 tahun itu.

Kini Agnes banyak menghabiskan harinya di Amerika Serikat untuk merintis karya internasionalnya. Di sana, ia mengaku tak sedikit orang yang mendekatinya. Namun lagi-lagi, Agnes mengaku dirinya tak ingin hanya sekedar pacaran saja.

“Harus ada pendewasaan diri untuk memilih. Memilih pasangan yang mentalnya cukup kuat, cukup dewasa secara keseluruhan. Itu butuh waktu untuk menilai orang,” tegasnya.

Penyanyi yang baru saja merilis lagu ‘Coke Bottle’ itu tampaknya memang sosok yang pemilih soal pasangan. Menurutnya ia ingin didampingi oleh pria yang dewasa dalam menangani masalah. Satu hal yang juga penting menurutnya adalah dewasa secara iman.

“Harus dewasa secara iman. Orang yang takut akan Tuhan itu nomor satu karena karakternya pun jadi lebih dewasa. Dan, harus sepadan,” ujarnya.

Agnes pun mengaku tak pernah dituntut keluarganya untuk segera menikah. Menurutnya keluarga hanya ingin dirinya taat kepada Tuhan.

“Keluarga itu yang penting gimana caranya aku nggak merugikan orang lain dan taat sama Tuhan,” tuturnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: