agenliga
/ Celebrity / Arya Wiguna Siap Diazab Bila Dirinya Yang Salah

Arya Wiguna Siap Diazab Bila Dirinya Yang Salah

arya-wiguna-demi-tuhan-10
Dodox Coolz on February 7, 2014 - 11:05 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 712 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Farhat Abbas ditantang sumpah pocong oleh kawannya sendiri yang kini jadi lawan seteru, Arya Wiguna. Arya secara terang-terangan menantang Farhat bersumpah usai salat Jumat di Pondok Petir, Pamulang.

Mantan murid Eyang Subur itu yakin dirinya di pihak yang benar. Karena itu ia mengaku siap diazab bila berbohong atas sumpah pocongnya.

“Hari ini saya habis Jumatan mau disumpah pocong, kalau saya yang bohong, saya dan sekeluarga akan diazab oleh Allah dan bakal mati dengan terhina. Itu namanya di-muhaballah. Tapi kalau saya benar, nanti kebalikannya sama dia,” tegas Arya ditemui, Jumat (7/2/2014).

Arya merasa tak diterima keterangannya mengenai skandal Farhat tak diakui. Bahkan Farhat justru menjelek-jelekannya dengan mengatakan Arya tak waras dan mata duitan.

Mengenai skandal Farhat, Arya mengaku tahu betul. Ia mengaku pernah memergoki Farhat berselingkuh.

“Saksi ada tiga orang, ada saya, sahabat saya yang di pemda Makassar, dan satu aparat polisi Sulsel. Selama di Bandara Makassar itu kita ditemani sama aparat polisi itu. Dia juga siap berikan kesaksian. Jadi ngapain saya takut, dia itu emang bener masuk kamar hotel sama istri orang,” yakin Arya.

Farhat selama ini memang selalu tak ambil pusing dengan tuduhan perselingkuhan. Termasuk dengan tudingan Arya. Farhat bahkan selalu menyerang balik orang-orang yang menuduhnya.

Kemarin malam, Kamis (6/2/2014) Arya dan Farhat tak sengaja bertemu di mal Kalibata City. Farhat mengklaim diserang oleh Arya. Tapi Arya membantah dan menyebut pertemuannya itu hanya berakhir dengan adu mulut.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: