agenliga
/ Celebrity / Arya Wiguna Awalnya Mengaku Tak Tahu Karina Masih Bersuami

Arya Wiguna Awalnya Mengaku Tak Tahu Karina Masih Bersuami

admin on May 31, 2013 - 10:54 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1999 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Arya Wiguna awalnya mengaku tak tahu jika Karina Ranau, wanita yang sedang didekatinya masih berstatus istri Epy Kusnandar. Karena itu, pria yang tenar lewat jargon ‘Demi Tuhan’ itu pun terang-terangan memang berniat ingin mendekati Karina.

“Saya tidak tahu kalau Karina sudah punya suami. Apalagi suaminya Kang Epy,” kata Arya saat berbincang via ponselnya, Kamis (30/5/2013).

Anehnya, pernyataan itu berbeda dengan Karina saat menggelar jumpa pers pada Kamis (30/5) petang kemarin. Karina mengatakan, Arya tahu dirinya sudah bersuami saat berkenalan.

“Kang Arya sempet bilang suka sama saya. Itu beberapa kali. Saya udah bilang saya udah punya suami, Arya nggak mundur,” ucap Karina.

Perkenalan Arya dan Karina terjadi di Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Keduanya pun tampak akrab satu sama lain.

Bak playboy kelas kakap, tak lama, Arya langsung menyatakan rasa suka pada istri Epy tersebut. Mantan murid Eyang Subur itu juga langsung memasang foto berdua dengan Karina di profile picture di BlackBerry miliknya.

Sementara Karina sendiri membantah memiliki hubungan istimewa dengan Arya. Namun ia juga mengaku rumah tangganya dengan Epy memang sedang bermasalah.

“Memang saya sama suami sedang break, bukan pisah ranjang. Sedang memperbaiki urusan masing-masing,” aku Karina.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: