agenliga
/ Celebrity / “Arwah” Michael Jackson Bersaksi Atas Kematiannya

“Arwah” Michael Jackson Bersaksi Atas Kematiannya

michael_jackson
admin on June 16, 2013 - 10:22 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 586 Kali
Rate this post

Hotabis.com – King Of Pop, Michael Jackson sudah meninggal empat tahun lalu. Namun, penyebab kematiannya masih menjadi perbincangan hingga kini. Banyak yang mengira bahwa dokter pribadinya, Dr. Conrad Murray menyuntikkan obat bius yang berlebihan sehingga menyebabkan kematian.

Kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian hingga kini. Dan secara mengejutkan, “arwah” Michael Jackson muncul untuk memberi penjelasan mengenai kasus kematiannya. Sang arwah dihadirkan oleh seorang yang mempunyai kekuatan supranatural. Soal arwah ini ramai diberitakan media massa di Amerika.

Seperti dilansir The Sun, “arwah” Michael Jackson telah menyatakan bahwa kematiannya akibat kecelakaan bukan atas kesalahan dokternya. Bahkan “arwah” itu mengungkapkan bahwa dia tidak sengaja bunuh diri.

Kisah “arawah Michael Jackson ini diungkapkan oleh Randy Phillips, CEO AEG Live yang mengaku telah dihubungi oleh rekannya, Brenda yang merupakan mantan istri musisi Lionel Richie itu dipercaya memiliki kekuatan supranatural.

“Brenda menelepon saya untuk memberitahu bahwa dia telah berkomunikasi dengan Michael, baik melalui media (supranatural) atau secara langsung. Dia bilang Michael mengatakan padanya bahwa kematiannya bukan salah Dr Murray, Michael tidak sengaja bunuh diri,” ujar Randy.

Tentu saja, pengadilan tidak sepenuhnya mempercayai pernyataan tersebut. Pengacara Michael Jackson pun keberatan dengan kesaksian itu. Pasalnya, apa yang diungkapkan Brenda sangat tidak masuk akal dan tidak bisa dibuktikan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: