agenliga
/ Berita Internasional / Artis Remaja Ditangkap Karena Posting Video Mesum ke Internet

Artis Remaja Ditangkap Karena Posting Video Mesum ke Internet

Video-Mesum
admin on March 11, 2013 - 8:34 am in Berita Internasional, News Artikel ini dibaca 2400 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Seorang artis remaja di Filipina ditangkap di rumahnya di Kota Quezon Residence karena diduga telah memposting video mesum dengan sang pacar ke Youtube. Remaja tersebut ditangkap kepolisian Filipina pada Jumat (8/3) pagi.

Artis yang dikenal sebagai Arno Morales dalam perannya tersebut bernama Arno Fucs (20). Dirinya ditangkap oleh kepolisian Filipina berdasarkan surat perintah penangkapan yang dikeluarkan hakim pengadilan Pasig City, Cesar Sulit. Arno dianggap melanggar Undang-undang anti pornogafi melalui Foto dan Video dan undang-undang tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak.

Kepada wartawan Arno mengaku mengambil video tersebut atas keinginan bersama. Jadi dirinya menolak jika dirinyalah yanng membocorkan video tersebut ke internet.

“Handphone Blackberry saya hilang pada sebuah pesta di bulan Januari lalu. Jadi siapapun pelakunya ya yang menemukan HP tersebut,” ujar Fucs seperti yang dilangsir asiaone, Sabtu (9/3/2013).

Saat dipertemukan bersama dan ditemani keluarga masing-masing, mantan pacarnya yang merupakan seorang mahasiswi berumur 17 tahun itu mengatakan Fucs merupakan pacarnya selama 3 tahun dan telah putus pada bulan Januari.

“Dia tidak punya hak melakukan ini kepadaku. kita sudah lama bersama, kenapa dia melakukan ini kepadaku. Aku ingin dia dihukum atas perbuatannya,” ujar mantan kekasihnya itu kepada wartawan.

Dirinya pun mengaku dipaksa berhenti dari universitas tempat dia belajar karena pihak sekolah telah menerima salinan dari video yang memalukan itu melalui email.

“Email tersebut dikirim dari akun yang passwordnya hanya diketahui oleh dia dan Fucs saat itu,” ujarnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: