agenliga
/ Karier / Antusias Anak Muda Indonesia Meningkat Untuk Jadi Entrepreneur

Antusias Anak Muda Indonesia Meningkat Untuk Jadi Entrepreneur

YouMightBeAnEntrepreneurIf...
admin on October 1, 2013 - 11:01 am in Karier, Lifestyle Artikel ini dibaca 917 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Animo masyarakat Indonesia, khususnya anak muda, untuk menjadi seorang entrepreneur atau wirausaha sangat besar. Terbukti, peserta Forum Industri Kreatif atau Ideafest yang digelar Otovate Group, mengalami kenaikan 50 dibandingkan tahun sebelumnya.

CEO Oktovate Group Bernhard Soebiakto mengatakan pihaknya sudah menggelar acara Ideafest dua kali. Pertama pada 2011 dengan jumlah perserta yang hadir 750 ribu orang, serta kedua digelar pada 27-28 september 2013 yang dihadiri sebanyak 1.100 peserta.

“Saya lihat menarik, ketika kita pakai charging dibilang cukup mahal, tapi banyak yang datang, ini menandakan begitu besar niat masyarakat untuk mendapatkan inspirasi, itu memang ada sebuah harga,” kata Bernhard, dalam Ideafest, di Jakarta Convention Center, Jakarta, akhir pekan ini.

Dia menilai, pertumbuhan gerakan wirausaha yang tinggi tidak terlepas dari dukungan media dan edukasi serta banyak tokoh yang mengajarkan bahwa pertumbuhan ekonomi didukung dengan munculnya banyak wirausahawan

Bernhard menambahkan tujuan dari Ideafest tersebut adalaah memberikan semangat kepada anak-anak kreatif Indonesia untuk bisa jadi wirausaha.

“Jadi artinya belajar menjadi orang bisnis dimana mereka punya kreativitas. Jadi tahun ini kita mengajak mereka melangkah lebih bukan hanya cari duit tapi juga punya solusi yang jelas terhadap sektoral yang kita hadapi apakah itu edukasi, dunia pemerintah, teknologi,” tuturnya.

1 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

1 Comments
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: