agenliga
/ Acara TV / Anggun Menangis Gede Bagus Dipulangkan dari X Factor

Anggun Menangis Gede Bagus Dipulangkan dari X Factor

gede bagus
admin on April 6, 2013 - 8:00 am in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 698 Kali
Rate this post

Horabis.com – Usai bintang tamu Ari Lasso dan Tompi yang memboyong The Dr and The Professor menghibur pemirsa X Factor Indonesia, line voting pun resmi ditutup oleh host Robby Purba. Berarti, hasil voting pun dibacakan. Siapa yang masuk bottom two?

Berdasarkan perolehan vote yang dibacakan secara acak oleh Robby, ia memanggil nama pertama Isa Raja, kemudian menyusul Novita Dewi. Jelas mentor Bebi Romeo sangat senang kedua anak asuhnya selamat.

Berikutnya, Nu Dimension satu-satunya anak asuh yang dimiliki Ahmad Dhani dinyatakan selamat. Lalu nama Fatin diumumkan lolos. Tinggal tiga yang tersisa, yakni Mikha Angelo, Gede Bagus dan Shena Malsiana.

Sungguh mengejutkan, ternyata Shena yang dinyatakan lolos. Tentu saja mentor Anggun Cipta Sasmi seakan tak percaya dua anak asuhnya masuk bottom two. Ia tampak syok dengan menutup mulut dengan tangannya. Tentu saja akan terasa sangat berat memilih, Mikha atau Gede Bagus yang harus diselamatkan. Anggun tampak menangis karena Save Me Song pun harus mereka jalani.

Sebelum keduanya tampil, Anggun memberikan komentar dengan raut wajah usai menangis. Ia berkata, “Ini adalah yang terburuk tak membayangkan anak didik saya harus berduel.” Lalu ia memanggil penampil pertama, Mikha.

Mikha berbalut busana kontras hitam dan putih memilih nyanyi lagu milik Jason Mraz, “I Won’t Give Up” dengan alunan musik akustik yang manis. Mikha berhasil melewati tekanan karena ia menyanyikan dengan baik.

Berikutnya, Gede Bagus yang terhitung masuk bottom two tiga kali memilih lagu milik Chrisye, “Anak Jalanan”. Dengan berbalut jas, lalu di pertengahan lagu jas ia buang hingga menyisakan kemeja putih belang-belang. Bagus tampil lebih baik dibandingkan bottom two pekan lalu, ia bebas dari tekanan.

Rossa yang pertama memberikan vote. “Aduh jadi gila gue, inilah gilanya X Factor,” kata Rossa. “Saya cinta suara kamu (Mikha) dari pertama kali melihat. Maaf saya tidak pilih kamu (Bagus), saya akan save Mikha,” tegas Rossa.

Bebi Romeo berikutnya diminta Robby Purba memilih. Ia sempat melempar ke Ahmad Dhani, namun ditolak oleh Robby.

Bebi Romeo puji Gede Bagus yang sudah menampilkan yang terbaik. Bebi juga sama dengan Rossa cinta dengan suara Mikha, ia berharap Mikha punya image penyanyi yang pintar nantinya.

“Gede, saya tidak menyesal pilih kamu, tapi untuk X Factor masih butuh Mikha,” kata Bebi. Dua suara juri untuk Mikha.

Giliran Dhani memilih. Ia bercuap-cuap dulu ingin mengklarifikasi bahwa ia dan bersama juri lainnya kerap di-bully oleh pemirsa karena memilih Bagus yang bersuara fals pekan lalu. Menurut Dhani, kadang masalah teknis yang membuat suara jadi fal,

“Malam ini saya pilih Mikha!” kata Dhani sambil mengarahkan telunjuk ke arah Mikha.

Anggun sendiri tidak diberi kesempatan memilih oleh Robby Purba, karena tiga juri sudah memilih Mikha. Sudah dipastikan, Gede Bagus harus pulang malam itu.

Anggun tak kuat menahan tangis saat diminta melepas kepergian Gede Bagus, beberapa kali Anggun memeluk Gede Bagus. Di bangku penonton, tampak kekasih Gede Bagus yang merupakan orang bule terus menangis.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: