agenliga
/ Acara TV / Anggap Penangkapannya Musibah, Kapan Raffi Ahmad Eksis Lagi?

Anggap Penangkapannya Musibah, Kapan Raffi Ahmad Eksis Lagi?

raffi ahmad
admin on May 3, 2013 - 11:54 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 1072 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Raffi Ahmad belum banyak bicara soal pembebasannya dari panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Namun ia sempat muncul di salah satu stasiun televisi.

Dalam keterangannya Raffi hanya menyebut penangkapannya pada akhir Januari lalu sebagai musibah. Di sisi lain banyak pula yang mengatakan Raffi hingga kini masih menenangkan diri. Pria berprofesi sebagai presenter itu belum mau memberikan banyak komentar.

Bahkan beberapa sahabat mengaku belum sempat bertemu Raffi semenjak mantan kekasih Yuni Shara itu bebas bersyarat. Ada juga yang menilai Raffi memang ingin ‘menepi’ sejenak pasca bebas bersyarat.

Pertanyaan pun muncul. Benarkan Raffi ingin rehat sejenak dari dunia artis? Atau pemilik nama asli Raffi Faridz Ahmad itu memang belum siap kembali ke panggung hiburan?

Sedangkan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) mengatakan, bebas bersyaratnya Raffi justru membuat sang presenter bisa beraktivitas seperti biasa.

“Aktivitasnya seperti biasa,” kata Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto di kantornya, Jumat (3/5/2013).

Seperti diketahui, selama ini keluarga maupun pengacara selalu meminta Raffi dibebaskan dari panti rehab karena tak bisa bekerja. Selama ini Raffi memang diakui keluarga dan pengacaranya sebagai tulang punggung keluarga.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: