agenliga
/ Celebrity / Alasan Ivan Pisah Rumah dengan Venna Melinda

Alasan Ivan Pisah Rumah dengan Venna Melinda

venna_melinda
admin on April 1, 2013 - 7:34 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 782 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Ivan mengaku sudah satu minggu ini pisah rumah dengan Venna Melinda. Ia mengaku keluar bukan karena diusir melainkan ada alasan lain.

“Kalau diusir, itu rumah masih ada hak saya. Secara hukum rumah, mobil selama ini saya yang mencari walaupun mungkin namanya nama Mbak Venna karena dari awal komitmen kami sama, membina keluarga,” ungkap Ivan saat menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Ivan mengaku keluar dari rumah agar bisa menjaga situasi tak semakin buruk.

“Jadi, kalau diusir, namanya orang emosi bisa macam-macam. Tapi yang jelas saya keluar dari rumah berharap menjaga situasi nggak lebih buruk,” tegasnya.

Ivan juga menuturkan, dirinya kini tinggal bersama anak-anak. Ia mengaku menyewa sebuah apartemen.

“Pasti keluar ada sebabnya, nggak mungkin tiba-tiba. Saya rasa lebih baik saya keluar daripada mempertahankan di sana. Malah nanti terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sekarang saya tinggal sama anak-anak, nggak jauh dari situ, sewa apartemen,” terangnya.

Sidang kasus perceraian Venna dan Ivan masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah menggugat cerai akhir Februari lalu, Venna sudah dua kali menjalani sidang mediasi. Namun, ia tampaknya keukeuh ingin bercerai dari ayah dua anaknya itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: