agenliga
/ Celebrity / Al Jadi Idola Baru, Maia Berdoa Lebih Kencang

Al Jadi Idola Baru, Maia Berdoa Lebih Kencang

gagah-al-ghazali-dalam-balutan-pakaian--d5acc3
Dodox Coolz on January 15, 2014 - 9:20 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1282 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali atau yang akrab disapa Al, menjadi idola baru seiring dirinya beranjak remaja. Lalu, apa tanggapan Maia melihat anak lelakinya digilai para gadis?

“Kalau masalah anak-anak jadi idola, udah dari kecil. Dulu Dul sekarang Al. Doa juga lebih kenceng karena makin disukai, makin banyak godaan. Apalagi anak-anak nggak tinggal sama aku,” kata Maia saat ditemui usai syuting video klip lagu terbarunya ‘Berdua’ di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2014).

Meskipun tinggal terpisah sejak 2008, Maia mengaku tetap mengontrol perkembangan anaknya. Al, El dan Dul juga masih sering berkunjung dan menginap di kediamannya.

Mengenai Al yang mulai diidolakan para remaja perempuan, Maia pun tak ketinggalan memberikan wejangan bagi putranya yang berusia 16 tahun itu. Hal utama yang ditekankan Maia adalah pendidikan.

“Saya tetap bilang ke anak-anak, mereka masih muda, yang penting sekolah dan sukses dulu. Hobi musik itu nomor dua, kalau udah sekolah kelar dan sukses, siapa cewek yang nggak ngejar? Kalau sekarang belum waktunya,” pesan Maia.

“Sempat dia pulang telat, aku marah. Hidup ada aturan, apalagi di rumah bunda. Ketemu perempuan juga nggak boleh karena belum umurnya,” tambah Maia lagi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: