agenliga
/ Lifestyle / Akibatnya jika Pasangan Selalu Dikekang

Akibatnya jika Pasangan Selalu Dikekang

Dodox Coolz on August 31, 2013 - 4:05 pm in Lifestyle, Love Artikel ini dibaca 1612 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – MemberiI ruang kepada pasangan tentunya sangat penting. Sebab, hal tersebut akan berdampak pada kelangsungan dari sebuah hubungan asmara yang dijalani.

Ya, mungkin Anda tidak akan menyadari ketika tidak membiarkan pasangan memiliki ruang privasinya. Berikut beberapa akibat yang bisa ditimbulkan ketika Anda tidak memberikan ruang atau privasi bagi pasangan, menurut Boldsky.

Berbohong

Pasangan yang terus dikekang dan tidak diberi ruang, maka dia akan sering berbohong. Tentu saja, dia akan memulainya dari hal yang sepele. Misalnya saja saat Anda bertanya jam berapa pulang kantor, maka dia akan menjawab dengan berbagai alasan.

Cuek

Saat sedang menghadapi masalah, tentu saja dia akan lebih cuek terhadap Anda. Bahkan ketika Anda mengalami masalah sekalipun, dia lebih memilih tidak meresponnya sama sekali.

Cerita ke teman

Bagaimanapun juga hubungan asmara yang dijalani adalah antara Anda dan pasangan. Namun saat dia merasa terkekang, bukan tidak mungkin kalau dia bercerita dengan teman-temannya. Sehingga, hal ini menimbulkan kesan yang buruk terhadap Anda.

Ditertawakan

Secara perlahan, apa yang Anda lakukan terhadap pasangan, justru bisa menjadi bahan lelucon. Misalnya saja pasangan dan teman-temannya akan menertawakan Anda di belakang.

Tidak nyaman bersama Anda

Saat Anda tidak memberi ruang privasi untuknya, maka dia akan merasa tertekan. Tak heran jika saat bersama Anda, dia pun tidak akan bisa menikmatinya. Bahkan dia juga tidak akan merasa nyaman dengan Anda.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: