agenliga
/ Celebrity / Akhirnya Bebas, Raffi Ahmad Berencana Bikin Buku

Akhirnya Bebas, Raffi Ahmad Berencana Bikin Buku

HUT SINDO-DAHSYAT KE-5
admin on May 4, 2013 - 5:50 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 540 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tiga bulan ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan direhabilitasi di Lido, Sukabumi sepertinya menjadi pengalaman berharga bagi Raffi Ahmad. Ia pun berencana menuangkan pengalamannya itu dalam sebuah buku.

Mantan kekasih Yuni Shara itu berharap bukunya nanti bisa bermanfaat bagi banyak orang. Ia tak mau orang lain bisa bernasib sama seperti dirinya.

“Pengen bikin buku, karena cerita saya kemarin bisa ditorehkan dalam buku. Semoga bisa bermanfaat buat teman-teman jadi cerminan buat orang lain,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).

Nantinya, buku tersebut akan berisi bagaimana sosok Raffi termenung dalam kesendiriannya memikirkan permasalahan yang menimpanya. Tak hanya itu, ia juga akan mengambil kesimpulan dari permasalahan yang dialaminya.

“Dalam kesendirian disana saya merenung. Mendekatkan diri kepada Allah kepada keluarga. Teguran buat saya salat masih bolong. Lebih menghargai waktu, kesempatan. Saya nggak mau lihat ke belakang lah,” jelasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: