agenliga
/ Celebrity / Ahmad Dhani Ngaku Rayakan Ultah Pakai Uang Sumbangan

Ahmad Dhani Ngaku Rayakan Ultah Pakai Uang Sumbangan

admin on May 28, 2013 - 10:08 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1051 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Lantaran banyak pekerjaan, Ahmad Dhani baru bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada malam ini di kediamannya, di Perumahan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam perayaan ulang tahunnya kali ini tidak hanya pihak keluarga yang hadir, melainkan peserta Indonesian Idol 2012 dan X Factor 2013.

“Acara ulang tahun saya ini, sekaligus sebagai reuni Indonesian Idol 2012 dan perpisahan X Factor 2013. Kemarin tanggal 26 mau ngerayain, tapi sudah dikontrak sama Net TV, tanggal 27 ada Indonesian Movie Awards (IMA). Baru malam bisa punya waktu yang bebas,” terang Dhani saat ditemui di kediamannya di Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Garasi rumah yang memiliki ornamen unik itu disulap Dhani menjadi tempat pesta yang mewah. Ruangan tersebut didominasi dengan warna hitam, yang merupakan warna favorit Dhani.

“Saya kan memang suka hitam, sebenarnya lebih manfaatin garasi saya yang multifungsi,” ujar ayah tiga anak itu.

Meskipun terlihat mewah, namun diakui Dhani, perayaan ulang tahun kali ini merupakan yang termurah. Pasalnya, Dhani tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena hampir semua merupakan hasil sumbangan dari rekan-rekannya dan sponsor.

“Ulang tahun saya kali ini, adalah ulang tahu yang paling murah. Yang sewa (AC) Ari Lasso, sound system, pokoknya semuanya sumbangan,” ungkapnya setengah bercanda.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: