agenliga
/ Celebrity / Ahmad Dhani Juga Janjikan Santunan untuk Anak Komaruddin

Ahmad Dhani Juga Janjikan Santunan untuk Anak Komaruddin

1558593IMG00150-20130909-1517780x390
admin on September 9, 2013 - 7:16 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 3490 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Selain mengunjungi pihak keluarga dari Nurmansyah (31), musisi dan pencipta lagu Ahmad Dhani juga mengunjungi kediaman keluarga Komaruddin (42), salah seorang korban tewas kecelakaan di Km 8 +200 Tol Jagorawi yang melibatkan Dul (13), anak ketiga pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Dhani datang dengan didampingi petugas Direktorat Lalu Lintas Polda pada pukul 16.00 WIB. Hanya sekitar 15 menit Dhani menemui keluarga mendiang Komaruddin. Ia datang untuk meminta maaf dan berjanji memberi santunan berupa biaya pendidikan kepada tiga anak Komarudin sampai selesai.

“Belum diberikan dia cuma menjanjikan. Santunan jenjangnya sampai kuliah, tiga-tiganya. Nanti dihubungi lagi sama sekretarisnya,” ujar Voni (42), istri Komaruddin, di kediamannya di Jalan O, Gg V, Koja, Jakarta Utara, Senin, (9/9/2013).

Voni mengatakan, pihak Dhani sudah bertanggung jawab dengan menanggung biaya penguburan sampai tahlilan. Namun, Voni belum menerima santunan untuk biaya sekolah ketiga anaknya, yaitu Komala Oktaviani (16) kelas 2 SMK, Nanda Fadila (12) kelas 1 SMP 1, Fajar Ardiansyah (10) kelas 5 SD.

Voni juga mengatakan bahwa sedari awal dirinya tidak akan menuntut pihak Dhani dan menyerahkan sepenuhnya kepada hukum. “Walau dituntut enggak bakal balik suami saya. Dan Mas Dhani pun sudah beritikad baik,” ujar Voni.

Sementara, Achmad S Pakaya (72), mertua Komarudin, mengaku masih merasa terpukul atas kepergiannya. “Saya sudah menganggap almarhum (Komaruddin) anak. Terpukul sekali, saya merasa kehilangan karena telah menerima almarhum lebih dari seorang menantu,” kata Achmad sambil berkaca-kaca.

“Dalam tradisi Gorontalo memang seperti itu,” ujar Achmad.

Achmad juga khawatir dengan cucunya yang masih belum begitu paham atas meninggalnya ayahnya. “Saya khawatir anak yang terakhir masih belum mengerti, itu saya khawatirkan ibunya tidak bisa jawab,” imbuh Achmad.

Dhani datang bersama dengan dua putra lainnya–Al dan El–serta kerabatnya dengan mengendarai Toyota Alphard hitam. Dhani mengenakan baju batik hitam bermotif bunga dan celana jeans panjang hitam.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: