agenliga
/ Celebrity / Ahmad Dhani: Ibunya Mulan Luar Biasa

Ahmad Dhani: Ibunya Mulan Luar Biasa

antar-jenazah-ahmad-dhani-satu-mobil-dengan-mulan-jameela-20130309110002
admin on March 9, 2013 - 6:50 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1228 Kali
Rate this post

HOTABIS.COM – Ahmad Dhani akhirnya tiba di rumah duka, Jalan Gedung Hijau VII/11, Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 02.30 wib, Sabtu (9/3) dini hari, usai mengisi acara ajang pencarian bakat X Factor. Tak banyak berkomentar, Dhani langsung masuk dan melihat jenazah ibunda Mulan, Hj. Titi Aisyah Binti Ma’Mun untuk terakhir kali dan ikut mendoakan.

Dhani bergegas ke dalam mobil pribadinya, dimana Mulan sudah ada lebih dulu di mobil yang sama. Namun, tempat duduk mereka terpisah, Mulan di kursi tengah penumpang, sementara Dhani di sebelah supir.

“Ibu adalah pendoa yang baik. Sesama keluarga RCM memang dekat. Aku akan temani sampai pemakaman,” kata Dhani yang menolak berbicara saat ditanyakan seputar pemberangkatan jenazah yang menunggu dirinya.

Dhani mengaku terlambat mengetahui kabar meninggalnya ibunda Mulan. Meski begitu, Dhani terlihat sekali ingin mendampingi Mulan, yang santer dikabarkan sebagai istri sirinya.

“Awalnya saya enggak tahu (kabar meninggal). Waktu itu (di rumah sakit) saya datang terlambat. Ibunya Mulan itu sangat luar biasa,” jawab Dhani yang selanjutnya bergegas menuju Malangbong, Garut, Jawa Barat, untuk melaksanakan proses pemakaman.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: