agenliga
/ Celebrity / Ahmad Dhani: Dul Mau Nangis di Kejaksaan

Ahmad Dhani: Dul Mau Nangis di Kejaksaan

ahmad-dhani-lelang-mobil-lancer-dul_ff477
admin on January 17, 2014 - 8:00 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 7263 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Dul tidak ditahan setelah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (14/1/2014). Tapi ternyata Dul sempat sangat cemas saat melalui proses hukum di kejaksaan.

Ayah, Dul Ahmad Dhani mengungapkan hal tersebut ditemui di Studio Rossi di kawasan Fatmawati Raya No. 30, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014). Bahkan Dhani menyebut sang putra sempat mau menangis.

“Saat dia diklarifikasi sama kejaksaan katanya mau nangis. Ya anak kecil ya, ya wajar dia umur 13 tahun takut,” ungkap Dhani.

Dul sempat tampak santai meski harus menghadapi proses hukum akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya pada September 2013 lalu. Dul bahkan selalu menyatakan siap saat ditanya perihal masalah hukumnya.

“Saya memberikan pemahaman, bahwa ini adalah ujian buat Dul. Artinya kalau dia lolos dari ujian ini dia akan menjadi lebih besar, mudah-mudahan rezekinya lebih besar,” papar Dhani.

Tak ingin anaknya cemas, Dhani juga mencoba menenangkan Dul dengan kisah-kisah Nabi. “Saya kan bilang, saya biasa menceritakan kisah-kisah Nabi.”

“Seperti Nabi Yusuf harus dipenjara dulu sebelum menjadi orang yang lebih alim. Dengan kejadian ini nantinya mungkin Dul akan menjadi lebih alim,” tuntas Dhani.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: