agenliga
/ Celebrity / Ahmad Dhani: Dari Dulu Saya Ingin Maia Tidur di Rumah

Ahmad Dhani: Dari Dulu Saya Ingin Maia Tidur di Rumah

ahmaddhanikonpres
admin on September 26, 2013 - 11:42 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 3918 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Abdul Qodir Jaelani sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Sekarang ia kembali ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Maia Estianty yang selama 18 hari selalu menemani hari-hari Dul di rumah sakit, terpaksa harus kembali ke rumah Dhani agar tetap berada di samping anaknya.

Maia Estianty memang sudah lama tidak menginjakkan kakinya di kediaman Dhani beserta anak-anak mereka. Untuk melihat keadaan anak bungsunya, Maia akhirnya kembali ke rumah yang memiliki banyak kenangan dengan mantan suami beserta ketiga anak mereka.

Tentu saja Dhani tak pernah menghalang-halangi jika Maia ingin melihat anaknya. “Nggak ada masalah sih,” ujar Dhani, Kamis (26/9).

Malah, entah serius atau bercanda, Dhani mengaku sudah lama ingin agar mantan istrinya mau tinggal lagi di rumah itu dan bersama-sama mengurus ketiga anak mereka.

“Bahkan saya ingin Maia tidur disini. Dari dulu malahan,” kata Dhani sambil tertawa.

Seperti diketahui, keduanya menikah pada tahun 1994 dan membangun karier bersama-sama. Sayang kebahagiaan itu harus berakhir tatkala Maia menggugat Dhani dan akhirnya 23 September 2008 lalu mereka resmi bercerai.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: