agenliga
/ Celebrity / Ahmad Dhani dan Maia Masih Syok dengan Kecelakaan yang Dialami Dul

Ahmad Dhani dan Maia Masih Syok dengan Kecelakaan yang Dialami Dul

7392359644_7230dc2da7
admin on September 8, 2013 - 7:53 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 684 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Orangtua mana yang tidak syok atau cemas melihat anak yang dicintainya mengalami kecelakaan maut. Seperti hal tersebut tengah dirasakan oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Putra bungsu mereka, Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul mengalami kecelakaan tragis di Tol Jagorawi. Keduanya pun seperti tak bisa menyembunyikan wajah kecemasan dari wajah mereka.

Hal itu disampaikan oleh adik Dhani, Jerry saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013). Apalagi melihat luka-luka yang diderita Dul pun juga terlihat sangat parah.

“Maia dan Dhani masih syok apalagi luka yang diderita juga cukup parah,” ujar Jerry.

Sampai saat ini, Dul sendiri masih menjalani operasi tahap kedua. Operasi tahap kedua sendiri dilakukan di bagian tulang panggul. Sebelumnya operasi tahap pertama dilakukan di bagian tulang rusuk Dul.

Kecelakaan yang dialami Dul sendiri berawal saat mobil yang kendarai oleng dan menyebrang ke ruas jalur tol yang bersebrangan. Mobil Dul pun ‘menyeruduk’ dua mobil yaitu Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza.

Total 15 korban yaitu enam korban meninggal dan sembilan korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut. Anehnya, saat kecelakaan tak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di mobil Dul yang diketahui baru genap berusia 13 tahun pada Agustus lalu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: