agenliga
/ Berita Nasional / Agung Selamat karena Menunduk Saat Lihat Nissan Juke Terbang

Agung Selamat karena Menunduk Saat Lihat Nissan Juke Terbang

tabrakan tol
admin on April 8, 2013 - 1:29 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 910 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Dari enam penumpang mobil Xenia, Agung Nugroho (12) menjadi satu-satunya korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi, Bandung. Siswa SMP itu shock dan trauma, tapi sempat sedikit bercerita bahwa ia melihat Nissan Juke terbang.

“Saya refleks menundukkan kepala saat melihat Nissan Juke terbang,” kata Agung saat ditemui di rumah duka, Jl Raya Wringinharjo-Sidareja, Cilacap, Senin (8/4/2013).

Mobil Xenia dikemudikan ayah Agung, Iwan Haryadi. Agung duduk di belakang sopir.

Kecelakaan maut terjadi di KM 135+700 Tol Purbaleunyi, Bandung, Minggu (7/4) pukul 12.40 WIB. Nissan Juke yang dikemudikan Muhammad Dwi Gusta (18) keluar dari jalur A (menuju Bandung), terbang melintasi pembatas jalan tol, dan menabrak mobil Xenia berisi enam orang yang berada di jalur B (menuju Jakarta). Hanya Agung yang selamat, lima lainnya meninggal.

Lima korban adalah adik Agung, Julaeha (5), orangtua Iwan Haryadi (35) dan Johana Trisnawati (34), dan kakek-nenek, Nikiodemus Samiono (70) dan Supriati (65). Saat ini, jenazah sudah dibawa pulang dari RS Hasan Sadikin Bandung dan siap dimakamkan.

Sopir Juke, Muhammad Dwi Gusta (18) dirawat di ruang VIP RS Bhayangkara Sartika Asih, Jalan Moch Toha, Bandung. Kondisi mahasiswa IT Telkom yang berasal Yogyakarta ini tak diketahui karena ruang perawatan dijaga ketat.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: