agenliga
/ Celebrity / Agnes Monica Salah Sebut Nama Borobudur jadi Prambanan

Agnes Monica Salah Sebut Nama Borobudur jadi Prambanan

agnes-monica
admin on March 25, 2013 - 4:56 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1176 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Usai Syahrini yang dibully di media sosial, kini giliran Agnes Monica mendapat perlakuan serupa saat dirinya mengunggah foto sedang berlibur di candi Borobudur, Jawa Tengah.

Dalam foto yang diunggah Agnes, tampak juri dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu sedang berfoto bersama teman-teman panggungnya.

Namun, Agnes membuat kesalahan saat memberi keterangan foto dengan menyebut candi Borobudur menjadi candi Prambanan.

Foto yang diupload di Instagram itu langsung menuai kecaman karena dianggap tidak mengetahui tempat pariwisata Indonesia. Seperti yang ditulis akun sikurrus, “ITU BOROBUDUR KALI NES.”

Meski begitu, melalui akun resminya di twitter, @Borobudurpark, pihak Borobudur memaklumi kesalahan tulisan dan merasa senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh Agnes.

Agnes Monica ‏@agnezmo: Sama2 🙂 seneng bgt :)RT @BorobudurPark: @agnezmo thanks Agnes and Team sudah mengunjungi Candi Borobudur & Prambanan. Sukses selalu :)”

Taman Wisata Candi ‏@BorobudurPark: @agnezmo salah ketik bkn masalah, yg TERPENTING kita sebagai org Indonesia mencintai warisan budaya Indonesia. Save our Heritage! cheers 🙂

Agnes sendiri pergi mengunjungi obyek-obyek wisata yang ada di Kota Jogjakarta pada hari Minggu (23/3), setelah menghibur para fansnya pada Sabtu malam (23/3) lalu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: