agenliga
/ Musik / Agnes Monica Kerja Sama dengan Twitter Music dan Diane Warren?

Agnes Monica Kerja Sama dengan Twitter Music dan Diane Warren?

Agnes-Monica
admin on May 1, 2013 - 10:01 pm in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 1334 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Agnes Monica sepertinya semakin gencar melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Setelah berkolaborasi dengan Timbaland, kini Agnes pun dikabarkan punya gebrakan baru. Apa itu?

Pelantun ‘Paralyzed’ itu pun dikabarkan menjalin kerja sama dengan media sosial Twitter dalam konten Twitter Music. Belum diketahui bentuk kerja samanya, tapi sepertinya hal itu bisa menjadi ‘batu loncatan’ untuk semakin eksis di industri musik dunia.

Hal itu terlihat dari program yang sepertinya menjanjikan dari Twitter. Beberapa musisi dunia, seperti Carly Rae Jepsen, Vampire Weekend hingga Blake Shelton sudah mulai rajin me-mention Twitter Music tersebut.

“Hanging with Indonesian superstar @agnezmo! Looking forward to new music from her.” demikian tulis akun Twitter Music, Rabu (1/5/2013).

Tak hanya itu, Agnes dikabarkan akan terlibat kolaborasi dengan pencipta lagu ternama Diane Warren. Tapi juga belum jelas apa kolaborasi yang akan terjadi.

Tapi Agnes sendiri terlihat sangat antusias setelah bertemu dengan Diane beberapa waktu lalu. “Havin a great time with @Diane_Warren !! A legend!” tulis Agnes di akun Twitter resminya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: