agenliga
/ Celebrity / Adegan Ciuman Dewi Persik Diulang 7 Kali di Film Terbarunya

Adegan Ciuman Dewi Persik Diulang 7 Kali di Film Terbarunya

dewi perssik 4
admin on October 18, 2013 - 9:12 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 36733 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Aktris seksi Dewi Persik kembali menjalani adegan ciuman di film terbarunya ‘Bangkit Dari Lumpur’. Depe, begitu sapaannya, tidak merasa grogi melakoni adegan tersebut.

Dewi menuturkan tak seperti lawan mainnya, ia merasa santai meski adegan tersebut sempat diulang tujuh kali.

“Rata-rata pemeran cowoknya yang grogi. Saat adegan itu aja jadi di-take berkali-kali, ada sekitar 6-7 kali diulang, sampai akhirnya di-break,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).

Depe melanjutkan, saat break syuting Robby sampai harus meminum minuman beralkohol. Sampai akhirnya, Robby bisa menjalani adegan ciuman.

“Mungkin dengan dia (Robby) minum itu supaya lebih pede, dan itu faktor bau minuman juga,” tambahnya.

Namun, faktor minuman itu hampir menyebabkan Robby kebablasan saat berciuman dengan Depe. Untungnya, Depe bisa menghentikan Robby.

“Kan enggak harus melumat-lumat juga kan. Robby-nya udah mau beneran, tapi eitt jangan dulu. Adegan ciumannya bener, tapi enggak yang melumat-lumat bibir,” tandasnya.

Film ‘Bangkit Dari Lumpur’ juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film arahan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 31 Oktober 2013.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: