agenliga
/ Lifestyle / 94% Orang Inggris Rela Hidup Tanpa Seks daripada Kehilangan Ponsel

94% Orang Inggris Rela Hidup Tanpa Seks daripada Kehilangan Ponsel

woman-on-smartphone-555x350
admin on May 23, 2013 - 3:51 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 1533 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Lebih rela hidup tanpa ponsel atau seks? 94 orang di Inggris ternyata lebih memilih puasa bercinta daripada harus kehilangan telepon genggamnya.

Dengan persentase tersebut, seks menjadi hal yang paling tidak diprioritaskan jika menyangkut kebutuhan manusia akan ponsel. Survei diadakan oleh Mobileinsurance.co.uk yang melibatkan 2.570 responden, dengan rentang usia 18 hingga 30 tahun.

Seperti dikutip dari Daily Mail, jajak pendapat ini dilakukan untuk mengetahui seberapa penting keberadaan ponsel bagi mereka. Juga hal-hal apa saja yang rela ditinggalkan selama seminggu demi menjaga gadget sejuta umat itu tetap dalam genggaman.

Saat diminta menggambarkan perasaan mereka tentang ponsel yang dimiliki, 65 persen responden menjawab ‘tidak bisa hidup tanpanya’. Hampir seperempat responden atau sekitar 22 persen mengaku sangat ketergantungan dengan ponsel mereka. Sementara 10 persen mengatakan tidak bisa merelakan ponselnya untuk hal lain.

Hanya satu persen responden yang memerlukan ponselnya hanya untuk waktu-waktu tertentu. Dua persen sisanya yakin bisa hidup tanpa punya handphone.

Selain seks, hal lain yang akan direlakan adalah menonton TV, sebanyak 82 persen. Ada pula 71 persen responden yang rela bepergian tanpa mobil demi ponsel mereka. Bahkan ada 47 persen yang pasrah jika tidak punya uang asalkan ponsel masih di tangan. Menariknya lagi, 9 persen responden menyatakan rela berpisah selama seminggu dengan anak dibandingkan ponsel mereka.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: