agenliga
/ Musik / 8 Konser Besar di Indonesia Bulan Maret 2013!

8 Konser Besar di Indonesia Bulan Maret 2013!

8-konser-besar-di-indonesia-bulan-maret-b0ce31
admin on March 6, 2013 - 10:44 am in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 1571 Kali
Rate this post

Hotabis.com, Rangkaian Java Jazz telah berakhir usai sukses digelar pada 1, 2 dan 3 Maret ini. Penggemar musik di Jakarta serta Indonesia tampak puas dengan aksi yang ditunjukkan oleh Joss Stones, Lisa Stansfield, Craig David, Jimmy Cliff, Indra Lesmana, Eva Celia dan lain-lain. Tapi ini baru awal, bulan Maret masih menyimpan konser-konser yang menjanjikan aksi mengagumkan.

Berikut adalah konser Besar yang bakal hadir di bulan Maret:

1. Heaven Rawk Tour 2013 Motion City Soundtrack

maretlive-1

Band yang telah menelurkan lima album ini bakal mengunjugi dua kota sekaligus dalam tur yang bertajuk Heaven Rawk Tour 2013 Motion City Soundtrack. Joshua Cain, Justin Pierre, Jesse Johnson, Matthew Taylor dan Tony Thaxton akan tampil di Gedung Balai Sartika Bandung pada tanggal 6 Maret dan Boshe VVIP Club Yogyakarta sehari kemudian.

Bagaimana dengan harga tiket? Presale pertama yang dibuka sampai 15 Februari 2013, seharga 165 ribu rupiah. Presale kedua dimulai sejak 16 Februari sampai 5 Maret, dengan harga tiket 200 ribu rupiah. Bila ingin membeli di venue, harganya jadi 300 ribu rupiah. Harga ini berlaku di kedua kota.

2. Music Bank World Tour

maretlive-2

Artis-artis yang bakal memeriahkannya adalah Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru. Menariknya, konser ini juga bakal dibintangi oleh musisi asal Indonesia, yakni Afgan.

3. Adam Lambert Live In Concert

maretlive-3

Adam Lambert. Jebolan American Idol ini bakal tampil di Skenoo Exhibition Hall di Gandaria City, Jakarta. Dengan modal dua album yang dimilikinya, Lambert bakal menghibur fansnya di konser ini. Harga tiket sendiri dibedakan menjadi dua kelas. Festival A seharga 605 ribu rupiah, dan Festival B dengan harga 405 ribu rupiah.

4. 1st Bana B1A4 Showcase In Jakarta

maretlive-4

Fans K-Pop di Indonesia harus pintar-pintar menghemat uangnya bulan ini. Bagaimana tidak, selain Music Bank, Indonesia juga bakal dihajar oleh B1A4 pada 12 Maret mendatang. Ada dua kategori tiket yang ditawarkan untuk show B1A4ini yakni kategori Festival A (Rp 750 ribu) dan Festival B ( Rp 490 ribu).

5. Scandal Live In Jakarta 2013

maretlive-5

Selain Korea, Jepang juga mengirimkan artisnya bulan ini, tepatnya pada tanggal 13 Maret mendatang. Scandal yang beranggotakan Haruna (vo/gi), Tomomi (Bass/vo), Mami (Gi), dan Rina (Dr) bakal tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta setelah diboyong oleh Marygops. Tiket konser ini dibedakan menjadi tiga kelas, yakni Festival (Rp 750,000), Tribune 1 (Rp 600,000) dan Tribune 2 (Rp 450,000).

6. A Special Night With Demi Lovato

maretlive-8

Dari genre pop, penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato juga bakal hadir bulan ini. Penyanyi jebolan Disney ini bakal hadir di Istora Senayan Jakarta pada 24 Maret 2013, dalam konser bertajuk A Special Night With Demi Lovato.

Harga tiket dibedakan beberapa kelas. Dimulai dari Tribune GA, harga per tiket adalah 475 ribu rupiah, sementara Tribune RS dibanderol sebesar 750 ribu rupiah. Kelas Festival seharga 675 ribu rupiah.

7. Future Music Festival Asia (fmfa)

maretlive-6

Satu pengecualian, konser ini memang tidak digelar di Indonesia. Ini spesial untuk kalian yang ingin menyaksikan konser berkelas di negeri tetangga. Future Music Festival Asia (fmfa) jawaban yang paling tepat. Konser ini bakal digelar pada 15 dan 16 Maret mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Bintang tamu yang ditampilkan bukan sembarang nama.

Di hari pertama pada event A State of Trance akan menampilkan Armin Van Buuren, W&W, Aly & Fila, Super8 & Tab, Cosmis Gate dan masih banyak lagi. Sedangkan di hari kedua di Future Music Festival Asia 2013 menampilkan Prodigy, PSY, Bloc Party, Rita Ora, Temper Trap, Fun dan masih banyak lagi lainnya.

8. Bloc Party In Jakarta

maretlive-7

Penggemar Britpop kembali dimanjakan bulan ini. Kali ini giliran band asal London, Bloc Party yang bakal mengunjungi Indonesia. Konser ini bakal digelar pada tanggal 20 Maret mendatang oleh promotor Ismaya. Solusi paling tepat bagi Anda yang gagal menyaksikan Bloc Partydi Future Music Festival Asia di Malaysia.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: