agenliga
/ Musik / 8 Artis Top Indonesia Siap Konser di Singapura

8 Artis Top Indonesia Siap Konser di Singapura

93969_artis-meriahkan-achmad-bakrie-award_663_382
admin on May 31, 2013 - 2:26 am in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 1044 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Delapan musisi papan atas Indonesia akan menyelenggarakan Konser Mega Bintang dalam rangka perayaan 10 tahun Trinity Optima Production.

Rossa, Ungu, Sherina, D’Bagindas, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Heri & Nilam Gamma1 akan memberikan penampilan terbaiknya di Resort World Convention Centre, Sentosa – Singapura pada 8 Juni mendatang.

Musisi-musisi muda dan berbakat seperti Sherina, Maudy Ayunda, dan Vidi Aldiano mengaku sangat senang dan merasa beruntung bisa memeriahkan acara tersebut.

“Pastinya kami beruntung sekali, terutama bisa ada di label Trinity. Gue sih bersyukur bisa satu panggung dengan idola masa kecil gue, Sherina,” ucap Vidi saat ditemui di FX Sudirman, Kamis 30 Mei 2013.

“Aku juga senang banget bisa berbuat sesuatu yang besar, aku juga lumayan baru banget,” tambah Maudy.

Segala persiapan mereka lakukan, menurut Sherina ada beberapa hal yang akan mereka lakukan secara spontan agar lebih menarik dan dinanti oleh para penggemar di Singapura. “Kami sudah siap, dan Vidi adalah orang yang selalu spontan. Itu berkah buat dia,” tuturnya.

Vidi pun mengatakan, konser di Singapura ia merasa pasti akan ada kemeriahan berbeda. Vidi pun akan merasa jadi orang spesial, bisa konser di depan masyarakat Singapura. “Senang banget. Pastinya akan spesial karena berada di crowd yang beda,” lanjut Vidi.

Selain tampil di konser, berkumpulnya musisi-musisi muda itu dimanfaatkan oleh mereka untuk berkumpul dan berlibur di Singapura. Menurut Sherina, hal itu merupakan momen yang jarang bisa terjadi, karena mereka jarang memiliki waktu luang.

“Dua malam di sana pasti seru-seruan banget. Akhirnya liburan juga karena kami jarang libur,” kata mantan penyanyi cilik itu.

Vidi pun sudah mengincar lokasi-lokasi seru untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman satu labelnya itu.

“Kalau gue sih maunya kuliner di sana. Karena di sana, di Sentosa ada Universal Studio jadi gue enggak akan lewatkan. Apalagi di sana ada pop corn enak banget namanya Garreth,” ungkapnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: