agenliga
/ Lifestyle / 6 Posisi Seks untuk memuaskan Wanita

6 Posisi Seks untuk memuaskan Wanita

seksual
admin on October 6, 2013 - 9:48 am in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 20136 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sementara pria bisa mencapai orgasme cepat, wanita sangat lambat mencapai klimaks. Ujung-ujungnya wanita terpaksa berpura-pura orgasme untuk menyenangkan pasangannya. Namun sebagai pria, apakah Anda mau terus menerus diketabuhi pasangan Anda yang berpura-pura orgasme, sementara yang Anda lakukan nyatanya belum bisa membuat dia mencapai nirwana.

Penting untuk mengetahui apa masalahnya dan posisi bercinta juga memainkan peranan penting. Sejumlah posisi bercinta diketahui bisa membantu wanita dapat mencapai orgasme tak terlalu lama.

Posisi missionaris dasar
Menurut sebagian besar penelitian wanita mendapat kesenangan yang maksimal dari posisi ini. Wanita sangat menyukai keintiman dan merasakan bagaimana berat tubuh pasangan mereka ada diatas tubuh mereka.

Posisi ini memungkinkan penetrasi mudah dilakukan sehingga sangat dinikmati wanita.

Posisi kupu-kupu
Posisi ini wanita menaruh beban punggungnya di tepi tempat tidur lalu si pria mulai memasuki dirinya sambil berdiri. Posisi ini memberi penetrasi lebih dalam sehingga membuat dia cepat orgasme.

Posisi gunting duduk
Posisi ini memungkinkan perempuan mengambil alih permainan. Wanita bisa mengontrol kedalaman dan tekanan yang membuat di cepat mencapai klimaks.

Wanita berbaring dengan lutut ditekuk lalu pria menghadap ke arahnya dengan kaki di samping pinggangnya sementara kaki yang lain di antara kaki pria.

Posisi berdiri
Pria memegang wanita bersandar di dinding dan mulai memasukinya. Ini mempertinggi kenikmatan seksual pada wanita karena si prialah yang mendominasi gerakan.

Dengan bantal
Bantal yang ditempatkan pada bawah punggungnya untuk menopang panggulnya. Lakukan ini bila pasangan Anda benar-benar merasa nyaman.

Cowgirl terbalik
Sementara yang umumnya wajah bertemu wajah, pada posisi ini yang terjadi adalah sebaliknya. Posisi ini memberikan Anda akses yang sangat luas untuk memanjakan klitorisnya, Ini memungkinkan dia mencapai klimaks.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: