agenliga
/ Lifestyle / 5 Posisi Seks Yang Membantu Anda Membakar Kalori

5 Posisi Seks Yang Membantu Anda Membakar Kalori

t1larg.gspot.gi
admin on March 31, 2013 - 9:47 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 7055 Kali
5 Posisi Seks Yang Membantu Anda Membakar Kalori
3 (60%) 1 vote

Hotabis.com – Bercinta dengan pasangan Anda di atas ranjang bisa menjadi sarana olahraga dan membakar kalori. lakukan saja beberapa posisi di bawah ini dan Anda akan mendapatkan double manfaat, seks dan olahraga. Inilah 5 rekomendasi posisi seks yang bisa membantu Anda membakar kalori.

1. Lotus

Posisi teratai merupakan salah satu posisi seks yang sangat direkomendasikan untuk melakukan hubungan seks. Manfaat sampingannya untuk latihan otot bisa membantu Anda melatih kelenturan serta kekuatan otot seluruh bagian tubuh Anda serta membakar kalori. Duduk dan telentangkan kaki selebar mungkin, biarkan pasangan Anda memeluk tubuh Anda untuk melakukan penetrasi.

2. Cowgirl

Pada posisi ini, Anda bisa melatih otot kaki, paha dan punggung bawah. Tumpukan berat badan Anda pada bagian paha dan dan betis. Penetrasi yang dalam, kontrol kecepatan yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, serta visualisasi yang sangat menggodanya. Dengan menggunakan gaya ini, Anda juga bisa membuat otot panggul dan perut bawah menjadi lebih lentur.

3. Doggy Style

Penetrasi akan semakin dalam bila Anda melanjutkannya dengan doggie style. Dengan kecepatan yang bisa diatur, di posisi ini Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme.Anda juga bisa melakukan latihan pada otot paha dan punggung Anda sekaligus.

4. Misionaris

Mengawali keintiman dengan posisi misionaris akan membuat Anda dan pasangan jauh merasa lebih dekat. Permainan ini juga bisa memperpanjang session intim Anda, karena tak harus membuang tenaga berlebihan di awal. Posisi seks ini akan melatih otot panggul, pinggang dan paha Anda. Intensitas gerakan juga bisa membuat anda membakar lebih banyak kalori.

5. Berdiri

Posisi spontan ini bisa dilakukan setelah Anda mencapai orgasme berulang-ulang. Sangat perlu diperhatikan bahwa posisi ini baiknya tidak dilakukan di kamar mandi atau di atas lantai yang licin. Dengan berdiri, Anda bisa melatih otot kaki dan membakar banyak kalori karena dilakukan sebagai posisi seks sambungan setelah sebelumnya menggunakan posisi seks yang lain.

Sesuaikan posisi bercinta Anda dengan suami. Tidak semua orang bisa cocok dengan satu posisi seks. Kebanyakan gaya Kama Sutra bisa menjadi variasi untuk membakar kalori. Gaya-gaya Kama Sutra tidak serta merta bisa dilakukan, namun dengan beberapa latihan, Anda bisa mencoba sensasinya.

0 POST COMMENT
Rate this article
5 Posisi Seks Yang Membantu Anda Membakar Kalori
3 (60%) 1 vote

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: