agenliga
/ Lifestyle / 4 Alasan Gak Penting Untuk Membeli Barang Couple

4 Alasan Gak Penting Untuk Membeli Barang Couple

BARANG COUPLE
admin on April 15, 2013 - 11:39 am in Lifestyle, Love Artikel ini dibaca 812 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setiap pasangan punya cara untuk menjaga keromantisannya sendiri-sendiri. Salah satu cara agar Anda bisa mengabadikan momen romantis Anda bersama pasangan adalah dengan membeli barang-barang couple yang saat ini marak di pasaran. Namun, ada juga pasangan yang lebih memilih untuk tidak membeli barang-barang couple dengan alasan-alasan berikut ini.

Bukan Hal Yang Benar-benar Romantis

Couple stuff itu terlihat terlalu manis bagi beberapa orang, terutama bagi mereka yang bukan tipikal pasangan yang suka dengan hal-hal manis dan romantis.Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan seperti travelling, berpetualang bersama, membuat proyek video untuk diunggah di youtube dan sebagainya. Hal ini lebih romantis karena lebih melibatkan Anda berdua di dalamnya.

Kurang Bermanfaat

Mengapa harus membeli baju couple bila Anda tetap bisa romantis dengan pakaian yang berbeda? Kelebihan pakaian couple adalah unik dan menunjukkan kekompakan. Namun tak semua orang menyambut antusias hal tersebut karena bagi mereka, cinta itu bukan sekedar benda kembar dan sejenisnya. Seringkali, kebersamaan lebih mereka dambakan daripada benda-benda tersebut.

Anda Bisa Membuat Barang Couple Anda Sendiri

Ada hal yang tak bisa dibeli dengan uang, yaitu ketulusan. Dan kebanyakan wanita lebih senang membuat couple stuff mereka sendiri karena lebih dalam maknanya. Sesuatu yang dibuat dengan tangan dan usaha sendiri, lebih membuat couple stuff itu terlihat sweet. Misalnya gelang yang Anda buat sendiri untuk dipakai berdua, sarung tangan motor dan lain-lain.

Ekonomis

Mungkin, ada banyak hal yang bisa dilakukan daripada membeli barang-barang couple. Mengingat untuk membeli barang couple, Anda harus membayar untuk dua orang dan belum tentu banyak manfaatnya bagi kehidupan Anda.Uang tersebut bisa jadi modal nikah atau piknik ke suatu tempat bersama akhir pekan ini. So, hemat-hemat saja uang Anda untuk keperluan yang lebih mendesak.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: