agenliga
/ Celebrity / 3 Saksi Diperiksa Terkait Kecelakaan Uje

3 Saksi Diperiksa Terkait Kecelakaan Uje

ustadz-jeffry-al-buchori-meninggal-dunia
admin on April 26, 2013 - 10:24 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 809 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Polisi melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi mata terkait kecelakaan lalu-lintas yang dialami almarhum Ustad Jeffry Al Buchori. Hal itu dilakukan setelah polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

Kasubdit Pembinaan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Darmanto mengatakan, tiga orang saksi yang diperiksa oleh polisi terdiri dari petugas sekuriti perumahan Pondok Indah, bernama Andi Silitonga (21), dan dua orang lainnya yakni pedagang warung, dan adik almarhum Ustad Jeffry.

“Mereka bertiga telah diinterograsi,” katanya di lokasi kejadian, Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Salah seorang saksi, Andi mengatakan, korban meninggal dunia murni akibat kecelakaan tunggal. Saat kejadian, Uje sapaan akrab Ustad Jeffry mengenakan baju koko berwarna cokelat.

Sepeda motor Kawasaki E 650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarai Uje, menurut dia memang dikendarai dengan kecepatan tinggi. Lalu, motor menabrak trotoar, dan akhirnya menabrak pohon Palem, kemudian, Uje terlempar hingga sepuluh meter.

Saat kecelakaan terjadi, ada adik korban yang juga berada di belakang Uje menggunakan motor Yamaha Mio langsung berusaha menolong.

“Adiknya itu langsung memanggil taksi, 10 menit kemudian taksinya datang dan dibawa ke rumah sakit,” terangnya.

Seperti diketahui, dalam kecelakaan maut itu yang terjadi di jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat 25 April 2013 sekira pukul 01.00 WIB menewaskan ustad kondang Jeffry Al Buchori.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: