agenliga
/ Lifestyle / 3 Alasan Mengapa Pacar Tiba-Tiba Menjauh

3 Alasan Mengapa Pacar Tiba-Tiba Menjauh

3-alasan-mengapa-pacar-tiba-tiba-menjauh
admin on March 6, 2013 - 11:58 am in Lifestyle, Love Artikel ini dibaca 1385 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pacar tiba-tiba menjauh atau bersikap aneh belum tentu pacar anda selingkuh, berikut ini adalah 3 Alasan Mengapa Pacar Tiba-Tiba Menjauh dari anda.

Ingin Memberi Jarak

Pria punya pola pikir yang berbeda dengan wanita. Wanita sering ingin mengetahui semua aktivitas pasangan sampai bagian sekecil-kecilnya. Sebenarnya, hal tersebut tidak terlalu disukai pria. Bagi para pria, keinginan untuk semakin dekat justru akan muncul setelah ada jarak. Jika selama ini Anda sering menempel pada pasangan sepanjang waktu, maka pria akan kehilangan moment untuk merasa rindu pada Anda. Makanya dia sering tiba-tiba menghilang untuk mendapatkan kembali moment merindukan Anda kembali.

Butuh Keyakinan

Dalam hal yang hampir sama seperti poin pertama, wanita selalu ingin pasangan ada di sampingnya setiap saat. Saat seorang pria ada bersamanya selama satu bulan penuh, wanita akan yakin jika pria itu mencintainya. Sedangkan dari sisi pria, mereka membutuhkan waktu untuk meyakinkan diri bahwa dia benar-benar ingin bersama Anda. Hal itu akan dilakukan dengan tidak selalu berada di dekat wanita yang dicintainya.

Sedang Tarik Ulur

Walau dianggap kuno, metode ini masih sering digunakan hingga kini. Pria sering melakukan tarik ulur dalam hubungan untuk mengetahui sebesar apa kepedulian Anda pada mereka. Tidak perlu terlalu khawatir pada masa ini. Jika Anda sudah mulai merakan hilangnya kehadirannya, hubungi dia dengan kata-kata “I miss you! Kangen banget pingin ngeliat senyum kamu,” ketimbang “Kamu ke mana aja, jangan-jangan kamu lupa aku karena punya selingkuhan!”

(hot/ddx)

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: